Alhamdulillah, setelah 3 tahun berjalan dan atas request dari banyak pihak akhirnya Sintesa buka program untuk umum. Kami menyebutnya Program Kilat.

Dibuat untuk Anda yang belum memenuhi syarat di program lainnya.

Syarat-Ketentuan Program Kilat:

  1. Siap mengikuti program belajar mengajar selama full 5 hari.
  2. Mendapat surat izin dari orang tua atau pasangan (bagi yang sudah berkeluarga).
  3. Membawa laptop sendiri.
  4. Membawa kartu identitas yang masih berlaku (SIM/KTP).
  5. Tidak merokok selama berlangsung kegiatan.

Diutamakan yang sudah mempunyai capaian berikut:

  1. Sudah punya produk.
  2. Sudah punya website berbasis WordPress.

Bagaimana kalau belum punya produk dan belum punya website? Tetap boleh ikut, nanti akan kami ajarkan bagaimana prosesnya, tapi Anda harus mencurahkan waktu dan tenaga lebih supaya bisa mengejar keseluruhan materi sampai selesai.

Apa yang Dipelajari?

  1. Optimasi website ala santri Sintesa.
  2. Membuat konten sesuai standar dan metrik Sintesa.
  3. Riset produk yang long lasting. Kami sudah pernah meriset ratusan produk. Anda akan belajar melihat pola produk yang berkualitas.
  4. Belajar Google AdWords.
  5. Formula landing page yang high-convert. Ratusan landing page sudah kami buat.
  6. Studi kasus website salah satu alumni Sintesa dengan 100.000 pageviews per hari.

Did You Know?

  • Ada banyak sekali santri Sintesa dengan traffic website di atas 10.000 per hari.
  • 100 lebih santri Sintesa mempunyai traffic antara 1.000-10.000 per hari.
  • 80 lebih santri Sintesa berpenghasilan bersih di atas 4 juta per bulan.
  • Sintesa mempunyai kurikulum dan mindset belajar yang unik (begitu kata banyak orang yang pernah ke tempat kami).

KETERANGAN: Saat halaman offer ini dibuat, Sintesa sudah mempunyai 100 lebih alumni dan 60-an santri mukim. Alhamdulillah 80% santri berhasil mencapai target yang telah ditetapkan.

Para Mentor

Ketiga mentor di bawah ini insya Allah sudah jalan bisnis dan traffic-nya. Overall, mereka sudah expert di bidang SEO dan sangat mengerti alur dari A sampai Z.

Muhammad Asyrof
Spesialis AdWords dan landing page dari Palembang.

Bramastyo Dhieka
Ahli product research dan negotiation dari Lumajang.

Pamungkas Adipura
Lihai seputar content creation dari Tulungagung.

Dapat Apa Saja?

  1. Pengalaman spiritual mengikuti seluruh kegiatan santri Sintesa dari bangun tidur sampai tidur lagi. Mulai dari ibadah sunnah sampai keseruan rutinitas harian di komunitas kami.
  2. Melihat langsung bagaimana sistem dan kurikulum kami berjalan, cocok untuk Anda yang juga mau membuat program serupa seperti Sintesa di daerah Anda.
  3. Anda bisa membawa pulang seluruh materi, sistem, profile dan kurikulum belajar Sintesa (dalam bentuk PDF dan spreadsheet).

BIAYA BELAJAR

Paket Lite

  • Belajar full 5 hari
  • Dipandu para guru yang (insya Allah) expert
  • Makan 3 kali sehari
  • Modul hardcopy
  • Modul softcopy
  • Modul kurikulum belajar 1 tahun santri Sintesa
  • Modul profil dan sistem pesantren Sintesa

Untuk Anda yang hanya ingin belajar fundamental bisnis online dan merasakan sensasi belajar di Sintesa.

Rp2.100.000

Rp1.600.000

Paket VIP

  • Belajar full 5 hari
  • Dipandu para guru yang (insya Allah) expert
  • Makan 3 kali sehari
  • Modul hardcopy
  • Modul softcopy
  • Modul kurikulum belajar 1 tahun santri Sintesa
  • Modul profil dan sistem pesantren Sintesa

Belajar fundamental bisnis online sekaligus informasi jika ingin duplikasi sistem Sintesa di tempat Anda.

Rp3.000.000

Rp2.400.000

Biaya belajar di atas hanya untuk periode awal. Periode selanjutnya akan menjadi 2,1 juta untuk LITE dan 3 juta untuk VIP.

Biaya belajar ini sudah include:

  1. Makan 3 kali sehari, full selama 5 hari.
  2. Ruang istirahat.
  3. Sleeping bag untuk tidur/istirahat.
  4. Internet, air, listrik.
  5. Semua modul softcopy dan hardcopy.

INFORMASI PENDAFTARAN

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa hubungi Pamungkas Adipura 0821-3211-0785 (WhatsApp)

Setiap kelas (periode) dibatasi hanya untuk 10 peserta, supaya belajar dan tanya jawab bisa maksimal, pastikan Anda termasuk di dalamnya.

UPDATE:

  1. Kelas untuk tanggal 22-26 Oktober 2018 sudah full (sudah terlaksana).
  2. Tanggal 5-9 November 2018 juga sudah full.
  3. Tanggal 19-23 November 2018 sudah full.

Untuk sementara Program Kilat kami tutup karena sudah terlalu banyak peserta. Kalau Anda berminat bisa daftarkan nama Anda ke Pamungkas Adipura agar kami bisa infokan ketika kelas sudah dibuka lagi.

Program ini dibuka 2 kali setiap bulan. Setiap kelas dibatasi maksimal hanya 10 orang.

  • 21-25 Oktober 2018
  • 4-8 November 2018
  • 18-22 November 2018
  • 2-6 Desember 2018
  • 16-20 Desember 2018

Silahkan pilih jadwal yang sudah disediakan.

APA KATA ALUMNI

Keinginan yang kuat untuk belajar internet marketing dan (utamanya) belajar tentang agama memantapkan saya untuk mendaftar di Sintesa 2 tahun lalu.

Bagi saya Sintesa tidak hanya mengajarkan cara mendapatkan uang secara cepat tapi juga mengajarkan bagaimana mendapatkan uang melalui proses pembelajaran yang ditopang dengan kedisiplinan, kesabaran dan pendekatan diri kepada Allah SWT.

Heri Mahpudin, Purwakarta

Saya merasa senang bisa menjadi salah satu bagian dari keluarga Sintesa, karena di pesantren Sintesa saya bisa belajar banyak hal, mulai dari belajar menghafal Al-Quran sampai belajar tentang internet marketing.

Muhammad Bukhori Muslim, Magetan

Sintesa menjawab kekhawatiran saya terhadap dunia ‘zaman now’ yang berjalan serbacepat. Coba pikir, dahulu saya dan mungkin juga anda membutuhkan waktu satu minggu untuk nonton satu episode kartun doraemon yang hanya tayang di TV setiap hari minggu; tapi sekarang, semua orang bisa melahap berpuluh-puluh episode doraemon hanya dalam sehari saja di internet. Dunia berjalan semakin cepat.

Saya gagal kuliah dua kali, di dua universitas yang berbeda. Kenapa? Saya khawatir, setelah lulus dari kampus, dunia sudah tidak lagi sama seperti ketika saya masuk kampus yang, menurut saya, statis; tidak berjalan beriringan dengan zaman.

Revolusi industri 4.0 akan membuat punah sejumlah profesi, dan sintesa menangkalnya dengan memberikan pendidikan yang ‘berjalan beriringan dengan waktu’. Sehingga in syaa Allah santri dan siapapun yang belajar internet marketing (khususnya di Pesantren Sintesa), tidak akan ketinggalan zaman, tidak akan terlalu pusing mencari mata pencaharian, dan tetap terhubung dengan Allah.

Muhamad Mulkan Fauzi, Tasikmalaya

Alhamdulillah Allah mempertemukan saya dengan orang orang yang luar biasa seperti Mas Ibrahim Vatih. Hanya dalam waktu 1 tahun mondok di Sintesa, saya bisa memiliki traffic 70K/Hari.

Padahal tadinya saya tidak mengerti sama sekali tentang SEO. Semoga Allah selalu memberi kebarokahan untuk Pesantren Sintesa, khususnya untuk Mas Ibrahim Vatih dan keluarga.

Luthfi Aji Arya Putra, Balikpapan

Saya sangat bersyukur bisa belajar selama satu tahun di Sintesa. Banyak ilmu, sahabat dan pengalaman yang saya peroleh untuk bekal hidup di kemudian hari.

Semoga Sintesa selalu diberkahi Allah dalam perjalanannya untuk menebar kebermanfaatan kepada seluruh makhluk Allah. Sukses selalu. Amin.

Nanang Budiutomo, Ngawi

Alhamdulillah sangat senang sekali menjadi keluarga Sintesa karena banyak hal kebaikan yang dapat saya rasakan, apalagi Sintesa juga menjadi salah satu nominator Pemuda Pelopor dalam bidang Pendidikan di tingkat Nasional (sudah juara 1 di tingkat Provinsi Jawa Timur).

Yanuar Tri Fauzi, Magelang

Sintesa adalah tempat terbaik belajar SEO dan bisnis digital yang pernah saya ikuti selama ini, tentu dengan kurikulum pembelajaran yang anti mainstream.

Alhamdulillah setelah nyantri selama kurang lebih setahun, saya pribadi mampu menghasilkan traffic untuk website dan mendapatkan earning yang aduhai. Nyantrilah di Sintesa dan jadilah generasi milenial kebanggaan bangsa!

Niko Febrianur, Banjarmasin

Sebelum masuk Sintesa, saya sebenarnya sudah belajar internet marketing. Baik yang gratis maupun yang berbayar. Namun, selama kurang lebih tiga tahun belajar, harapan untuk menghasilkan uang dari online malah semakin jauh. Hal itu dikarenakan metode belajar yang kurang efektif.

Beruntunglah Allah beri jalan untuk saya dengan menemukan salah satu postingan teman di Facebook tentang Sintesa ini. Tidak perlu berfikir panjang, saya langsung daftar dan alhamdulillah diterima.

Selama satu tahun di Sintesa, saya diajarkan bagaimana caranya mencari uang di internet dengan cara yang BAIK DAN BENAR. Tidak hanya berorientasi pada uang, namun adab dan cara-cara yang dilakukan juga harus sesuai syariat.

Purwanto, Purbalingga

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan bangga sekali pernah menjadi bagian dari Pesantren Sintesa. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, yaitu bagaimana kita bisa mencapai kebahagiaan Akhirat dan Dunia.

Abdullah Azzam, Indramayu

Alhamdulillah 1 bulan sebelum lulus dari Sintesa saya mendapatkan profit 3 juta rupiah (januari 2017) dan di bulan berikutnya mendapatkan profit 6 juta rupiah (februari 2017) dari jualan online menggunakan metode yang diajarkan ustadz Ibrahim Vatih.

Penghasilan tersebut terus berkembang hingga sekarang usaha saya dipegang oleh orang lain dan saya membuat beberapa jenis usaha lainnya.

Abdurrahman Kholis, Jakarta

Pesantren Sintesa menjadi tempat bagi saya untuk belajar banyak hal. Dari ilmu dunia bisnis online sampai bagaimana menjalankan sunnah Nabi dalam keseharian. Tidak ada kata percuma dan penyesalan bagi saya mondok satu tahun di pesantren ini. Yang ada pengen mondok lagi di Sintesa.

Fathur Rohman, Tulungagung

Sintesa benar-benar merubah hidup seseorang, terutama saya sendiri. Dari mulai akhlak, cara hidup, beribadah, cara pandang untuk berfikir, besosialisasi dengan orang-orang dari berbagai daerah dan dari penghasilan.

Saya banyak belajar dari mastah-mastah tentang ilmu teknologi, terutama di dunia internet dan website. Yang bikin saya terkesan adalah para pengajarnya yang ikhlas mengajarkan ilmu mahal mereka dengan cuma-cuma. Terimakasih Sintesa.

Ihsan Muhsinin, Lamongan

Saya adalah salah satu alumni Sintesa generasi ke 6. Ada banyak hal yang saya dapatkan dari belajar atau nyantri di Pesantren Sintesa ini. Mulai dari belajar agama (menghafal Al Quran) hingga mendalami bisnis online atau mungkin sering disebut internet marketing.

Pesantren Sintesa ini sangat recommended untuk kalian di luar sana yang ingin mendalami ilmu akhirat tanpa lupa dengan kebutuhan dunia.

Muhammad Zainul Haqq, Tulungagung

Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian keluarga pesantren Sintesa, di tempat ini kami ditempa dalam belajar agama, menghafal al Qur’an setiap hari dan juga belajar internet marketing. Semuanya sangat bermanfaat untuk kehidupan kami kedepannya.

Belajar 1 tahun di sini, bisa dibilang belum cukup karena banyak sekali ilmu yg diajarkan, serta pengalaman yang didapat selama mondok di pesantren Sintesa. Mulai dari Guru, pengurus yang hebat & lingkungan nyaman sehingga sangat mendukung dalam proses belajar kami. Terimakasih banyak.

Dwifajar Muhsy, Magetan

Alhamdulilah semenjak saya di Sintesa, dididik oleh mas Vatih dan para ustadz, hidup saya telah banyak berubah, dan lebih memahami lagi makna kehidupan yang sesungguhnya.

Saya merasa lebih dewasa dibandingkan sebelumnya, pandangan dan bimbingan yang mas Vatih berikan ke saya insya Allah berguna dunia akhirat. Pondok Sintesa is the best evahhh!

Triyono, Malang

Selama satu tahun belajar di Sintesa, banyak sekali hal yang telah didapat. Ilmu, pengalaman dan juga penghasilan (Alhamdulillah). Pengalaman luar biasa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya di tempat manapun. Bisa berkumpul bersama teman-teman se visi dari berbagai daerah di Indonesia, punya ketertarikan sama dalam bidang IM, yang juga selalu saling mengingatkan dalam kebaikan. Membuat suasana belajar al Qur’an (tahfidz) dan Bisnis Online menjadi sedemikian kondusif dan nyaman. Ditunjang dengan se-abreg fasilitas pendukung yang diberikan secara gratis pada kami para santri.

Saya sendiri jujur merasa betah banget belajar di sini. Masyaa Allah, Bersyukur bisa jadi bagian dari Sintesa.

Dan yang paling penting juga adalah kehadiran para guru yang juga sangat luar biasa dalam mengajar dan memberikan ilmu berharganya, baik itu ilmu agama dan juga Internet Marketing. Ilmu yang Insya Allah menjadi bekal untuk masa depan kami. Semoga semua pengorbanan guru-guru semua dibalas oleh Allah SWT dengan berjuta kebaikan, khususnya buat Mas Vatih dan Pandawa lainnya.

Sukses dan Maju Terus Sintesa.

Rusman Nulhakim, Garut

Berkat bimbingan dari guru-guru di Sintesa saya dapat banyak ilmu Internet Marketing, mulai dari bikin blog, adsense, bisnis online, Adword sampai Facebook ads. Selain ilmu dunia, saya juga dapat banyak upgrade ilmu agama untuk bekal hidup.

Sintesa benar-benar telah mengubah hidup saya dari nol hingga ber-digit-digit.

Sintesa terlalu worth it untuk dilewatkan begitu saja. Barakallah, jazakallah untuk guru-guru Sintesa yang ikhlas mengajari saya dari nol.

Nanang Rifai, Solo